Download Aplikasi Dapodikdas Versi 4.1.1 Fresh Installer

Aplikasi dapodikdas versi 4.1.1 fresh intstaller sekarang telah dirilis guna menggantikan aplikasi dapodikas semester 2 tahun pelajaran 2015/2015 sebelumnya yaitu aplikasi dapodikdas versi 4.1.0. Yang dimaksud aplikasi fresh intstaller disini yaitu untuk memakai aplikasi ini diharuskan melaksanakan instalasi dari awal dengan melaksanakan uninstall pada aplikasi dapodikdas sebelumnya sebagaimana pada aplikasi aplikasi fresh installer dapodikdas versi 4.1.0 yang telah kami bahas sebelumnya pada "Tips Sukses Instalasi Aplikasi Dapodkdas Versi 4.1.0".

Baca selengkapnya: Tips Sukses Instalasi Aplikasi Dapodkdas Versi 4.1.0

Dengan memakai aplikasi dapodikdas V 4.1.1/ V 411 ini, Operator Sekolah sudah tidak diharapkan lagi untuk bersusah payah melaksanakan update aplikasi melalu online updater, alasannya ialah semua perbaikan bug yang terdapat pada aplikasi dapodikdas v 4.1.0 sekarang telah diperbaiki.

Berikut perbaikan pada aplikasi fresh intastaller versi 4.1.1 :
  1. Perbaikan untuk edit password di tabel PTK
  2. Perbaikan di input data sarana
  3. Pencegahan akun PTK login ke aplikasi dapodik
  4. Pencegahan 1 aplikasi untuk sanggup dipakai lebih dari satu sekolah
Guna menghindari eror ketika proses installasi dapodik, sekarang telah disediakan link alternatif untuk generate prefill yang juga sudah sanggup diakses melalui website resmpi dapodikdas.

Donwnload aplikasi dapodikdas versi 4.1.1 fresh installer dan link generate prefiil melalui link berikut ini http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/cms/detail/3

Link alternatif download aplikasi DISINI atau DISINI

Semoga bermanfaat dan selamat bekerja !
Buat lebih berguna, kongsi: