Aina Mulyana Seorang Guru Yang Sukses Berpenghasilan Dari Blog

Aina mulyana blogger sukses dari Indonesia. Blog guru-id akan membahas sebuah blog guru yang membahas seputar isu pendidikan yang menjadi perhatian aku selama ngeblog. Jujur, bergotong-royong ada banyak teman-teman blogger yang juga menciptakan aku tertarik untuk mengulasnya di sini, namun untuk ketika ini aku sempatkan untuk menulisnya satu persatu supaya media dan guru-guru kenal dengan para blogger guru yang kreatif dan bahagia mengembangkan isu terbaru untuk rekan pendidik lainnya. Oke pribadi saja ya alasannya yaitu nanti admin masih akan mengulas lagi lagi blogger lainnya. Aina Mulyana yaitu sebuah blog berplatform blogger yang beralamat di http://ainamulyana.blogspot.co.id/ dan dikelola oleh bapak Aina Mulyana. Menurut daftar isi posting, blog ini menulis semenjak tahun 2011. Sekarnag kan tahun 2016 artinya sudah 6 tahun blog ini berdiri. Wajar kalau hampir semua guru niscaya mengenalnya. Blog aina mulyana berisi postingan ihwal pendidikan ibarat Info dapodik, sertifikasi guru, beasiswa guru/siswa, lomab guru/siswa, teori pembelajaran, perangkat pembelajaran, lowongan kerja guru, PTK dan isu lainnya yang sangat bermanfaat untuk para guru. Saya pribadi banyak mendapat info-info terbaru dari blog ini dan terkadang menjadikannya rujukan untuk menulis di blog saya.


Aina mulyana blogger sukses dari Indonesia Aina Mulyana Seorang Guru Yang Sukses Berpenghasilan dari Blog

Berikut profil penulis blog Aina Mulyana

1. Google plus Aina Mulyana
Aina mulyana blogger sukses dari Indonesia Aina Mulyana Seorang Guru Yang Sukses Berpenghasilan dari Blog

Aina mulyana yaitu seorang guru Pegawai negeri sipil (PNS). nah, bagi bapak ibu guru yang ingin mengikuti isu terbaru dari blog aina mulyana, atau bertanya silahkan follow laman google plus dan facebook dia melalui alamat dibawah. Atau sanggup pribadi menuju blog aina mulyana

Apa yang menciptakan aku terkesan dengan Aina Mulyana?

Aina mulyana tidak asal-asalan dalam mempublikasikan isu yang di posting di blognya. Artikelnya menyajikan isu Aktual, Inspiratif, Normatif dan Aspiratif. Bukan ibarat blog-blog yang suka memperlihatkan info hoax tanpa sumber, blog ini sanggup dipercaya dan semua file perangkat pembelajaran atau yang bekerjasama dengan guru sanggup di download dengan gampang melalui blog ini tnpa perantara. Admin sangat menyarankan apabila membutuhkan info guru, file guru, sanggup mencarinya di blog aina mulyana.

Terima kasih blog aina mulyana, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi motivasi untuk gru Indonesia

Buat lebih berguna, kongsi: